Mudik Gratis Dengan Bis

anda berencana mudik tapi nggak ada ongkos pulang ? nah nggak usah kuatir banyak jalan menuju jawa (emang roma aja banyak jalannya). Banyak perusahaan yang menyediakan bus gratisan. Mulai dari Astra Honda, sidomuncul,  Nasabah BNI dari Kramat

Telkom

Axis

Pegadaian

Nah kalau ada yang gratis ngapain cari susah pake yang bayar ?

kalau ingin naik bis yang bayar maka bersama ini disampaikan terminal bisnya silahkan klik disini untuk melihat petanya

[TE] TERMINAL BIS BARANANGSIANG
Tempat Terkenal : Terminal Bus
Jl. Jalan Raya Padjajaran
Kel. Baranangsiang, Kec. Bogor Timur
Kota Bogor 16143
Zone : Bogor Tengah

[TE] TERMINAL BIS RAWAMANGUN
Jl. Jalan Pegambiran
Kel. Rawamangun, Kec. Pulo Gadung
Kota Jakarta Timur 13220
Zone : Pulo Gadung

[TE] TERMINAL DALAM KOTA KALIDERES
Tempat Terkenal : Terminal Bus
Jl. Jalan Daan Mogot
Kel. Kalideres, Kec. Kalideres
Kota Jakarta Barat 11840
Zone : Kalideres

Terminal Bus Pulogadung

foto : courtessy vivavews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s