2 Orang Tewas Krn tidak pake helm

2 Pemotor Tewas Dilindas Mobil di Puncak
07:07 February 14, 2011

CIANJUR, KOMPAS.com – Dua pengendara sepeda motor bernomor polisi F 4581 WN, tewas di tempat akibat terlindas mobil APV bernomor polisi F 1414 GQ, di Jalan Raya Puncak-Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Senin (14/2/2011) dini hari.
Pengendara sepeda motor dari arah Cipanas menuju Puncak itu diketahui melaju dengan kecepatan tinggi, berusaha menyusul kendaraan di depannya.
Sedangkan dari arah berlawanan, mobil AVP warna merah juga melaju dengan kecepatan tinggi, berusaha kembali ke posisinya, usai menyalip kendaraan di depannya.
Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu kehilangan kendali ketika melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan.
Ia diduga berusaha menghindari tabrakan dengan cara menginjak rem, namun kemudian tidak bisa menguasai laju sepeda motornya hingga terpelanting ke kanan jalan.
Tubuh pengendara sepeda motor terpelanting ke bagian bawah mobil yang masih melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu hingga akhirnya tewas dengan kondisi kepala pecah.
“Pengendara sepeda motor yang terjatuh dilindas mobil yang masih melaju kencang. Sedangkan penumpangnya terpental ke jurang sedalam enam meter,” kata Aan (29) saksi mata tukang ojek yang biasa mangkal tidak jauh dari lokasi.
Saksi dan warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut tidak berani menolong pengendara yang terjepit di bawah mobil. Namun warga sempat melaporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian.
Petugas dari Mapolsek Pacet, serta anggota Lantas Polres Cianjur, yang datang ke lokasi, berupaya mengeluarkan tubuh korban dari bawah mobil. Selain itu juga mengevakuasi korban lainnya yang jatuh ke jurang.
Setelah berhasil mengangkat jasad korban, petugas membawa keduanya ke RSU Cimacan, guna otopsi dan mencari tahu identitas keduanya.
“Saat ini jasad keduanya berada di ruang jenazah RSU Cimacan, kami masih mencari tahu indentitas keduanya. Sedangkan pengemudi mobil APV, saat ini kami amankan, guna dimintai keterangan,” kata anggota Lakalantas Polres Cianjur, yang enggan disebut namanya-Kompas 140211

posted by http://www.ordtraining.com via BB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s